Sukses

Ice Age 5 Bakal Segarkan Bioskop Dunia Pada 2016

Pihak studio bersiap untuk kembali melanjutkan petualangan gajah purba Manny dalam sekuel terbarunya yang bertema Ice Age 5.

Sebuah film animasi lucu yang berada di bawah naungan 20th Century Fox, sudah tayang di bioskop sejak 2002 lalu. Film tersebut bertema tentang kehidupan para hewan purba yang mencoba bertahan hidup di atas dataran es dengan judul Ice Age.

Keunikan dalam film ini, terletak pada karakter tupai aneh yang muncul sesekali dan tokoh utamanya yang bernama Manny, seekor mammoth alias gajah purba yang menjalin persahabatan dengan beberapa hewan lainnya saa ia bermigrasi dengan rombongannya.

Petualangan Manny dan kawan-kawannya pun berlanjut hingga empat film berhasil diluncurkan setelah dirilisnya Ice Age: The Meltdown (2006), Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009), dan juga Ice Age: Continental Drift (2012).

Kini, pihak Fox dan Blue Sky Studio bersiap untuk kembali melanjutkan petualangan Manny dalam sekuel terbarunya yang bertema Ice Age 5. Tentunya, para penggemar Ice Age yang tergila-gila dengan ulah tupai nakal diberi nama Scrat di beberapa adegan, serta petualangan Manny dan kawan-kawan, bakal sangat bahagia setelah mengetahui kabar ini.

Film kelima ini, rencananya ditayangkan pada 15 Juli 2016 mendatang dan bakal rilis di tahun yang sama dengan judul-judul animasi lain seperti Finding Dory, How to Train Your Dragon 3, serta adaptasi game Angry Birds.

Akan tetapi, masih belum diketahui apa judul tambahan untuk film kelima Ice Age ini. Selain itu, informasi yang didapat mengenai detail ceritanya juga belum diungkapkan sama sekali. Sehingga, para penggemar Ice Age harus benar-benar sabar menantinya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.