Sukses

Deepika Padukone Tantang Hrithik, Salman dan Aamir Khan

Deepika Padukone mengaku sangat tertantang untuk beradu akting dengan tiga aktor ternama; Hrithik Roshan, Salman Khan dan Aamir Khan.

Setelah sukses berakting dengan aktor ternama seperti Akshay Kumar, Saif Ali Khan dan Rabin Kapoor, Deepika Padukone punya cita-cita bisa berakting dengan tiga aktor pujaannya. Tiga aktor besar Bollywood tersebut adalah Hrithik Roshan, Salman dan Aamir Khan. Deepika berharap di 2014 cita-citanya itu akan terkabul.

"Setiap tahun saya mengajukan pertanyaan ini (aktor Bollywood yang ingin menjadi lawan mainnya). Saya harap dalam satu atau dua tahun ke depan saya akan bisa bekerjasama dengan Hrithik Roshan, Salman Khan dan Aamir Khan," ujar Deepika, seperti dikutip Indiatoday.

"Sampai sekarang saya belum pernah bekerjasama dengan aktor-aktor ini," sambung wanita 27 tahun itu lagi.

Kabarnya, bintang film Chennai Express ini akan berakting dengan Salman dalam film garapan Sooraj Barjatya. Namun, Deepika membantah rumor tersebut. "Itu tidak benar dan saya belum secara resmi bertemu Sooraj," jelasnya.

Bak gayung bersambut, ternyata bukan saja Deepika yang ingin berakting dengan Salman. Begitu pun dengan host acara Bigg Boss tersebut, Salman baru-baru ini mengaku sangat tertarik beradu akting dengan Deepika.

"Pasti rasanya menyenangkan ketika Salman mengatakan hal-hal baik tentang saya. Karena jika Anda semua tahu, ia adalah orang yang pertama kali melihat saya," ujar Deepika, yang debutnya bermain bareng Shahrukh Khan dalam film Om Shanti Om di 2007.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini