Sukses

Paris Hilton Anggap Lindsay Lohan Sudah Mati

Setelah dianggap menyuruh orang untuk memukuli adiknya, Barron Hilton, Paris Hilton menganggap Lindsay Lohan sudah mati.

Paris Hilton menganggap Lindsay Lohan sudah mati dan tidak berada di dunia ini lagi. Rupanya wanita cantik ini tidak bisa memaafkan rekan kerja sesama artis tersebut setelah Lindsay dianggap menyuruh orang untuk memukuli adiknya, Barron Hilton.

Padahal menurut wanita pewaris Hotel mewah Hilton tersebut, sang adik hanya mengutarakan pendapatnya tentang hubungan percintaan Lindsay.

Ditulis dalam laman Femalefirst, Kamis (26/12/2013), Lindsay sudah masuk ke dalam daftar artis yang dicoret namanya. Paris mengaku tak ingin lagi mengenal LiLo--panggilan akrab Lindsay Lohan.

Maka ia memutuskan untuk menganggapnya sudah mati. Bahkan ketika ditanyai tentang kemungkinan dirinya berbaikkan dengan LiLo, wanita 27 tahun tersebut langsung menolak.

"Tidak, saya tidak akan melakukan hal itu (berteman dan berbaikkan dengan Lindsay Lohan)," tukas Paris.

Paris masih sakit hati dengan perlakuan LiLo yang dinilai semena-mena pada awal Desember lalu ketika seorang bernama Ray Leimone yang dianggap orang suruhan Lindsay untuk menghajar adik laki-lakinya itu di Miami.

Namun sampai saat ini kasus yang sempat dibawa ke ranah hukum ini menemui jalan buntu. Kabarnya, Barron justru dinilai tak bisa bekerja sama dengan polisi untuk memberikan keterangan. (Ppt/Ars)

baca:

Paris Hilton Berencana Kembalikan Lindsay Lohan ke Penjara
Lindsay Lohan Berniat Jual Kisah Hidupnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.