Sukses

Surat Cinta Brad Pitt untuk Sang Mantan Terungkap

Brad Pitt, ternyata sangat romantis. Sisi tersebut ditunjukkannya dalam membuat sebuah surat untuk mantan kekasihnya, Jill Schoelen.

Brad Pitt, aktor tampan ini ternyata sangat romantis. Sisi tersebut ditunjukkannya dalam membuat sebuah surat untuk mantan kekasihnya, Jill Schoelen. Dikutip dari RadarOnline, Kamis (26/12/2013), surat cinta bapak beranak enam pada 1980 tersebut terkuak di media baru-baru ini.

"Aku memujamu. Aku akan mencintaimu selamanya. Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Dan aku tidak bisa hidup tanpa kau berada di sisiku," tulisnya kala itu.

Namun sayangnya pada 1989, pria yang baru saja berusia 50 tahun pada 18 Desember yang lalu ini telah berpisah dengan wanita yang pernah dicintainya itu. Hal tersebut terjadi setelah wanita itu mencampakkannya demi menyutradarai sebuah film.

"Hari itu adalah hari terburuk yang pernah ada dalam hidupku. Anda tidak akan pernah lupa hal-hal seperti itu dan aku bahkan tak pernah berhenti menyalahkan dan merasa bodoh saat itu," tambahnya.

Tetapi dibalik semua kepahitan cinta yang harus diterimanya saat itu, Jill memang pernah membenarkan bahwa pria berambut pirang tersebut memang sangat romantis. "Brad menulis padaku sebuah surat cinta yang kupikir sangat romantis ditulis oleh seorang pria untuk wanita," ujar Jill.

Kini, Brad Pitt telah hidup bahagia bersama Angelina Jolie, kekasihnya, dan anak-anaknya. Natal ini, keluarga itu berlibur ke Queensland, Australia. Mereka liburan dan menghabiskan waktu untuk berbelanja kado Natal bagi keluarga.(Ppt/Mer)

baca:
Angelina Jolie-Brad Pitt Belanja Mainan Diskon
Angelina Jolie Tak Jadi Belikan Pulau Petra untuk Brad Pitt?
Brad Pitt Penyebab Kontrovesi Poster film `12 Years a Slave`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini