Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Diramaikan Tokoh Wanita Berkostum

Aktris Felicity Jones meramaikan jajaran pemain The Amazing Spider-Man 2. Siapa kira-kira tokoh yang dimainkannya?

Aktris Felicity Jones dikabarkan bakal meramaikan jajaran pemain The Amazing Spider-Man 2. Hal itu pun turut dikonfirmasi langsung oleh Felicity beberapa waktu lalu. Akan tetapi, masih banyak pertanyaan yang menghinggap hingga kini.

Salah satu hal yang mengganjal yaitu dengan belum diketahuinya karakter mana yang akan diperankan oleh Felicity. Meskipun, sang aktris sempat memberikan sebuah petunjuk khusus terkait tokoh miliknya beberapa waktu lalu.

"Saya menjadi kekasih Goblin," ujarnya pada Juli lalu, seperti dikutip dari Comic Book Movie (26 Desember 2013). Namun kini, ada sebuah petunjuk baru dari Felicity terkait perannya di film sang manusia laba-laba.

Dikutip dari Collider, Felicity juga mengomentari kostum untuk tokohnya. Ia pun menyatakan secara antusias, "Oh ya, benar. Pastinya! Ini menjadi perantara yang sangat kolaboratif. Aktor dan sutradara bekerja melakukannya bersama-sama. Itulah bagaimana saya suka bekerja seperti apapun. Saya tidak ingin diberitahu apa yang harus dikerjakan. Saya ingin berbagi dengan seseorang dan bekerja bersama-sama. Anda tahu orang itu (sutradara) lebih baik dari siapapun. Itulah pekerjaan saya."

Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa ia bakal menjadi Felicia Hardy alias Black Cat, salah satu partner wanita Spider-Man. Ada juga yang berpendapat kalau dirinya bakal menjadi Lily Hollister, salah satu penjahat dalam judul-judul komik Marvel, termasuk Spider-Man.

Akan tetapi, setelah petunjuk baru darinya bergulir, ada kemungkinan bahwa Felicity Jones bakal menjadi kekasih Harry Osborn alias Green Goblin. "Saya sedang menjalin hubungan dengan dia, sekaligus kaki tangannya. Saya berada di sisi kegelapan," ujarnya lagi pada Juli lalu. Sayangnya, masih belum ada nama spesifik untuk karakter yang dimainkan oleh Felicity.

Film yang membuat Felicity Jones terkenal, salah satunya adalah Like Crazy yang rilis 2011 lalu. Belakangan, ia juga sempat tampil dalam The Invisible Woman yang dipertontonkan dalam ajang Festival Film Telluride 2013.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini