Sukses

Banyak Penonton, Film `Soekarno` Tayang Lebih Lama di Bioskop

Film Soekarno: Indonesia Merdeka dipastikan masih akan beredar di bioskop-bioskop Tanah Air dalam waktu panjang.

Film Soekarno: Indonesia Merdeka dipastikan masih akan beredar di bioskop-bioskop Tanah Air dalam waktu panjang. Kendati menuai kontroversi, hal tersebut tak mengganggu animo masyarakat dalam menyaksikan film yang dibintangi oleh Ario Bayu dan Lukman Sardi itu.

Hingga pekan kedua sejak film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' ditayangkan, penonton masih terlihat ramai. Di bioskop yang ada di sejumlah mall besar di Jakarta, film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu masih dipadati oleh penonton.

"Sampai saat ini (Film Soekarno : Indonesia Merdeka) sudah diputar 120 layar 21 dan XXI masih memutar film ini dan masih ditonton oleh penonton dan selalu penuh," ujar PR dan Promosi Manager Multivision Picture (MVP) Aris Muda kepada wartawan di Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Aris memastikan, jika antusiasme masyarakat dalam menyaksikan film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' akan secara otomatis membuat film tersebut bertengger di layar bioskop untuk jangka waktu yang tidak sebentar.

"Film ini pastinya akan lebih lama lagi di layar bioskop Tanah Air. Karena di manapun (penontonnya) selalu penuh," tutup dia. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini