Sukses

Zack Lee Pelaku Pengeroyokan Mario Lawalata?

ZL yang menjadi pengeroyok Mario Lawalata diduga Zack Lee.

Mulai terungkap pria berinisial ZL yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap Mario Lawalata.  ZL diduga adalah seorang artis bernama Zack Lee yang juga suami penyanyi Nafa Urbach.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mario Lawalata dikeroyok oleh dua orang berinisial A dan ZL di Tee Box Kafe di kawasan Jakarta Selatan pada 16 Desember lalu. Mario sendiri sudah melaporkan kasusnya kepada Polres Jakarta Selatan.

Ketika dikonfirmasi kepada manajer Zack Lee, Yuni, wanita tersebut membantahnya. Yuni mengakui kalau Zack Lee hadir di peristiwa keributan itu. Namun Yuni membantah kalau Zack Lee mengeroyok Mario.

"Mereka, A dan Mario memang bertengkar, nggak tahu kenapa alasannya. Zack Lee sebagai sahabat hanya ingin melerai. Pada dasarnya Zack Lee nggak salah. Bukan pengeroyokan," terang Yuni, saat dihubungi via telpon, Jumat (27/12/2013).

Saat ditanya lebih lanjut, Yuni menegaskan kalau Zack Lee tidak pernah melakukan pengeroyokan terhadap Mario Lawalata.
"Intinya, tidak ada pengeroyokan. Dia (Zack Lee) hanya membantu melerai," jelasnya lagi.

Kasus pengeroyokan yang dialami Mario Santo Michael Lawalata atau akrab disapa Mario Lawalata terjadi Senin (16/12/2013) di Tee Box Kafe, di kawasan Jakarta Selatan. Atas pengeroyokan tersebut, Mario mengalami memar dibagian telinga kanan dan diri, lengan, serta bagian pinggulnya. (fei)

Baca juga:

Mario Lawalata Jadi Korban Pengeroyokan
Dikeroyok, Mario Lawalata Juga Disetrum A dan ZL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini