Sukses

Tahun Baru, Lyla Gelar Mini Konser di Sulawesi

Grup band Lyla akan menutup tahun 2013 dengan manis. Naga, Fare, Dharma, Dennis, dan Amec berencana untuk melakukan mini konser di Sulawesi.

Grup band Lyla akan menutup tahun 2013 dengan manis. Naga, Fare, Dharma, Dennis, dan Amec berencana untuk melakukan mini konser di Sulawesi.

"Mungkin bisa dibilang mini konser, tapi ini acara yang punya daerah situ. Nanti di Konawe, Sulawesi Tenggara, dari tanggal 31 Desember hingga 1 Januari kami langsung pulang," ujar Naga Lyla di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Tak hanya itu, usai manggung, Naga Cs juga akan mendapat jatah libur selama seminggu penuh. Hal itu pun tak akan disia-siakan para personel Lyla untuk berlibur.

"Semua libur satu minggu, habis itu kumpul, terus Dharma, keybordist Lyla kan mau menikah pertengahan Januari nanti. Kalau aku pulang kampung ke Danau Toba," paparnya.

Jelang mini konsernya nanti, Lyla pun bergegas mempersiapkan materi lagu dengan matang. Apalagi, momen akhir tahun nanti dirasa spesial karena konsernya nanti akan ditutup dengan pesta kembang api besar.

"Kami menyiapkan konser yang nggak biasa, kembang apinya lebih besar dari biasanya. Kami bawa lighting sendiri," pungkas pelantun lagu Mantan Kekasih ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini