Sukses

Justin Timberlake dan Jessica Biel Dikabarkan Akan Bercerai?

Justin Timberlake dikabarkan sedang menghadapi masa-masa tak baik dalam hubungan pernikahannya dengan Jessica Biel.

Justin Timberlake baru-baru ini diterpa rumor tak sedap. Pelantun Mirror tersebut dikabarkan sedang menghadapi masa-masa tak baik dalam hubungan pernikahannya. Justin Timberlake dan Jessica Biel digosipkan akan bercerai. Mungkinkah kemesraan antara pasangan ini sudah mulai luntur?

Dikutip dari laman Showbizspy baru-baru ini, pria kelahiran Tennessee, 31 januari 1981 tersebut datang sendiri ke pesta 'Saturday Night Live' di Los Angeles sendirian. Bahkan seorang sumber menyatakan bahwa ia melihat Justin masih tinggal di tempat sampai pukul lima pagi. Pria itu tidak pulang ke rumah.

"Hampir setiap orang di sana menanyakan istrinya Justin karena ia datang sendiri. Justin juga datang sendiri untuk gladi resik. Hal itu dirasakan sebagai sesuatu yang aneh," tukas seorang.

Pria yang pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Britney Spears ini memang tidak terlihat berkencan dengan wanita lain. Namun dari wajah dan perilakunya, beberapa kenalan mengungkapkan keheranannya.

Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah pada 19 Oktober 2012 di Fasano, Italia. Mereka memadu kasih sejak 2007 dan sempat berpisah di Maret 2011.

baca juga:
Justin Timberlake Pacari Cucu Elvis Presley?
Justin Timberlake Tunda Punya Momongan

Video Terkini