Sukses

Tiger Shroff Memulai Debut di Film <i>Heropanti</i>

Tiger Shroff, putra dari aktor legendaris Jackie Shroff akan memulai debutnya di dunia perfilman Bollywood berjudul <i>Heropanti</i>.

Tiger Shroff, putra dari aktor legendaris Jackie Shroff akan memulai debutnya di dunia perfilman Bollywood. Tiger yang mempunyai tubuh menawan ini akan bermain untuk film berjudul Heropanti.

Seperti dikutip Indiatoday, syuting untuk film yang diproduseri Sajid Nadiawala itu saat ini sudah berlangsung. Di film debutnya, Tiger akan beradu akting dengan model Kriti Sanon.

Saat ini syuting film berlangsung di Mumbai. Kemudian akan berpindah ke beberapa tempat seperti Chandigarh, Patiala dan Delhi.
Di film ini, Tiger akan melakukan adegan aksi penuh adrenalin.

Demi untuk film ini, Tiger sangat serius latihan bela diri dan membentuk tubuhnya di gym. Film yang disutradarai Sabbir Khan ini rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2014.

Tiger Shroff merupakan aktor pendatang baru buah hati dari pasangan Jackie Shroff dan Ayesha Shroff. Dengan wajah tampan dan tubuh atletisnya, banyak yang meramal kalau Tiger bakal sukses di Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini