Sukses

Brad Pitt Tulis Surat Cinta untuk Wanita Lain?

Brad Pitt menuliskan usrat cinta untuk wanita lain. Lalu, bagaimana hubungannya dengan Angelina Jolie?

Brad Pitt dan Angelina Jolie dikenal sebagai pasangan Hollywood yang mesra. Dari hubungannya, Brad Pitt dan Angliena Jolie mendapatkan 6 orang anak--3 anak kandung dan 3 anak angkat yang--yang membuat kehidupan rumah tangga mereka makin meriah.

Namun sebuah kabar tak sedap menyeruak. Brad Pitt disebut-sebut telah menulis surat untuk wanita lain. Lalu, bagaimana hubungannya dengan Angelina Jolie?

Brad Pitt memang pernah menulis surat untuk seorang wanita. Namun itu telah lama sekali. Waktu di surat tersebut tertera tahun 1980-an. Surat tersbeut dituliskan Brad Pitt untuk kekasihnya kala itu yaitu Jill Schoelen, dilansir Aceshowbiz, Minggu (29/12/2013).

Penggalan surat tersebut terdengar indah. Brad Pitt merangkaikan kata-kata penuh makna untuk wanita yang dicintainya saat itu.

"Aku sungguh mengaguni dirimu. Aku tak pernah berhenti memikirkanmu. Kau tahu, aku merasa kurang lengkap tanpa kehadiranmu," isi penggalan surat Brad Pitt.

Hubungan Brad Pitt dengan aktris Jill Schoelen putus di tahun 1989. Jill Schoelen memutuskan Brad Pitt setelah sempat bermain bersama.

Brad Pitt sempat dikabarkan terpukul akibat kejadian itu. Dalam sebuah wawancara, Brad Pitt mengaku tak akan pernah melupakan ketika dirinya dicampakkan oleh wanita yang dicintainya kala itu.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini