Sukses

Johnny Depp Rogoh Rp 612 Juta untuk Kado Sang Kekasih

Bak wanita paling bahagia tahun ini, model cantik tersebut mendapat sepasang anting dua karat yang bermata berlian dari Johnny Depp.

Johnny Depp rupanya tak tanggung-tanggung dalam memberikan kado Natal untuk sang kekasih, Amber Heard. Bak wanita paling bahagia tahun ini, model cantik tersebut mendapat sepasang anting dua karat yang bermata berlian. Kado spesial ini merogoh kocek Johnny sebesar USD 50 ribu atau setara dengan Rp 612 ribu.

Seorang sumber mengatakan kepada Life & Style Weekly baru-baru ini bahwa Depp membeli kado mahal itu di toko perhiasan Neil Lane, Los Angeles, California.

"Dia (Johnny Depp) membeli sepasang anting berlian platinum kira-kira dua karat. Tak hanya itu, ia juga membeli liontin sebagai pelengkapnya," tambah sang sumber.

Api cinta Depp dan Heard dimulai dalam film bertajuk The Rum Diary pada 2011 lalu hubungan keduanya semakin dekat setelah 'si bajak laut' memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan ibu dari anak-anaknya, Vanessa Paradis.

Tetapi hubungan barunya dengan wanita bernama Amber Laura Heard ini sempat diterpa gosip tak sedap dan mereka pun putus meski telah mengumunkan pertunangan.

Berita ini menjadi tren lagi ketika keduanya tertangkap kamera sedang menonton konser Rolling Stone bersama sambil bergandengan tangan bak sepasang kekasih yang lama tak bertemu.(Ppt/Rul)

baca:

Kembaran Johnny Depp Jadi terkenal di New Zealand?
Johnny Depp Tidak Lucu Lagi Setelah Tewas di Transcendence
Amber Heard Beberkan Kebiasaan Pacaran dengan Johnny Depp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini