Sukses

Laptop Hilang, Lindsay Lohan Takut Foto Seksinya Tersebar

Ia bahkan sampai menawarkan imbalan bagi siapa saja yang bisa mengembalikan barang pribadinya tersebut.

Lindsay Lohan kabarnya sangat depresi karena belum lama ini laptopnya hilang ketika berada di bandara China awal minggu ini. Ia bahkan sampai menawarkan imbalan bagi siapa saja yang bisa mengembalikan barang pribadinya tersebut. Sebenarnya apa yang ditakutkan LiLo--panggilan Lindsay Lohan.

Ditulis dalam laman Femalefirst, Jumat (10/1/2014) Lindsay Lohan sangat takut jika foto-foto seksi yang ia simpan di dalam file laptop tersebut sampai tersebar keluar. Pasalnya jebolan artis Disney ini tak bermaksud untuk mengeluarkan semua foto seksi miliknya itu.

Ia khawatir ada pihak-pihak yang memanfaatkan gambar itu untuk tujuan yang tidak baik. Selain itu, ia juga mempunyai file rahasia yang di sebutnya Lady Gaga dan Woody Allen.

"File milik koresponden privat termasuk Woody Allen dan Lady Gaga, ia juga sangat ingin semua filenya itu tersimpan dengan baik. Maka ia sangat ingin laptop itu kembali ke tangannya," tukas seorang sumber.

Wanita yang gemar berpacaran dengan pria muda ini rupanya juga tengah mengerjakan proyek untuk album ketiganya dan juga menulis buku dalamyang disimpan dalam laptop itu, ia memang merencanakan untuk membukukan pengalamannya selama di panti rehabilitasi tahun lalu. (Ppt)

baca:

Lindsay Lohan Kehilangan Barang di Bandara Cina
Chris Pine Bahas Kenangannya Bersama Lindsay Lohan
Paris Hilton Anggap Lindsay Lohan Sudah Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini