Sukses

D'Masiv Buat Lagu Tentang Perceraian

Lagu tersebut sengaja diciptakaan Rian agar, orang-orang yang memutuskan bercerai dan putus dengan pasangannya, bisa berpikir ulang.

Band D'Masiv dalam waktu dekat akan segera merilis album terbaru mereka.  Salah satu single jagoan untuk album mereka bertajuk Salah Paham. Rian dkk mengangkat fenomena perceraian yang banyak menghiasi hubungan rumahtangga para artis, termaksud hubungan asmara yang kandas di tengah jalan.

"Single pertama kita sudah lebih dulu keluar judulnya Salah Paham. Nadanya yang buat Rama (gitaris), saya buat liriknya. Karena memang ini sedang banyak terjadi di Indonesia, perceraian atau putus itu kebanyakan karena salah paham," ucap Rian vokalis D'Masiv saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2014)

Lagu tersebut sengaja diciptakaan Rian agar, orang-orang yang memutuskan bercerai dan putus dengan pasangannya, bisa berpikir ulang ketika mendengarkan lagu mereka."Ya barangkali dengan lagu ini orang yang tadinya mau pisah,  bisa berpikir lagi," ungkap Rian.

Saat ini, proses pengerjaan album terbaru mereka sudah hampir rampung dan tinggal memperbaiki beberapa lagu yang dianggap perlu. "Alhamdulillah persiappan rilis album sudah 95 persen, sisanya revisi sedikitlah. Tapi sudah secara keseluruhan udah siap," tandas Rian. (*/rom).

baca:
Cara Ampuh Rian d'Masiv Obati Rindu Kepada Sang Buah Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.