Sukses

Rian D'Masiv: Banjir dan Macet di Jakarta Sudah Biasa

Rian D'Masiv mengatakan jika dirinya tidak kaget lagi dengan banjir dan macet di Jakarta

Hujan deras yang mengguyur Jakarta beberapa hari belakangan ini membuat sebagian wilayah tergenang banjir. Rian Eky Pradipto atau yang biasa disapa Rian D'Masiv mengatakan jika dirinya tidak kaget lagi dengan kondisi semacam ini di Ibu Kota yang selalu dihinggapi banjir.

"Sebenarnya sudah jadi hal yang biasa sekarang, banjir dan macet. Tapi balik lagi nggak boleh saling mengawasi doang, kita harus introspeksi diri kita sendiri juga," ujar Rian vokalis D'Masiv saat ditemui di kawasan Kebon Jaeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2014).

Banjir terkadang menjadi penghalang Rian bersama bandnya D'Masiv menuju lokasi tempat mereka mengisi acara. Ia pun punya pengalaman tersendiri,  ketika harus menerobos banjir.

"Kalau lagi mau ke acara ya, apa lagi live. Banjir jadi penghalang juga.  Tapi ya sudah mau bagaimana lagi. Dulu kita juga pernah naik motor buat lewatin banjir," ungkap Rian.

Untuk itu, pelantun Jangan Menyerah ini, berharap masyarakat Jakarta sadar tentag kebersihan Kota Metropolitan agr semuanya ini tak lantas menjadi rutinitas kota. "Harus dari kita sendiri.  Jangan buang sampah sembarangan, bersihin selokan juga," tandasnya. (Ppt/rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.