Sukses

Baru Pulang, Alika Ketagihan Umroh

"Pengin lagi sih, pengin banget. Tapi mungkin awal tahun sih biar sejuk banget," kata Alika

Alika dan keluarganya baru saja menyelesaikan ibadah umroh beberapa waktu lalu. Keindahan dan pengalaman spiritualnya selama berada di Tanah Suci membuat mantan personel Princess itu berharap bisa kembali lagi melaksanakan ibadah umroh.

"Pengin lagi sih, pengin banget. Tapi mungkin awal tahun sih biar sejuk banget," kata Alika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2013).

Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina menceritakan perjalanannya saat menjalani ibadah umroh bersama kedua orang tuanya dan adik-adiknya.

"Di sana sembilan hari, umrohnya kan cuma satu hari doang ya di Mekkah. Selebihnya kita juga ke Madinah juga. Kita ibadah juga di sana. Pengen pulang kan dari Jeddah, kita sempat belanja dulu di sana," ujarnya.

Selama ditanah wanita cantik itu terpukau dengan tempat ibadah dan bangunan besar lainnya. "Menarik sekali, soalnya pertama kali lihat Ka'bah, pertama lihat Masjidil Haram. Seru sih. Cuaca di sana juga lagi sejuk," ujarnya.

Tak ketinggalan, wanita kelahiran Australia, 24 Juni 1994 itu membawa buah buah tangan untuk diberikan pada sahabat dan sanak saudaranya di Tanah air.

 "Oleh-oleh paling banyak sajadah, makanan dan tasbih. Buat teman yang non muslim aku kasih syal. Buat teman sama keluarga juga," katanya.(Pur/Ppt)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.