Sukses

Pulang Tur, Rian D'masiv Tak Dikenali Anak

Saat ini, anaknya yang baru berusia delapan bulan itu, sudah menunjukan beberapa perkembangan setiap harinya.

Vokalis band D'masiv, Rian telah dikaruniai seorang putri kecil bernama Euralia Cassidy Rian, buah cintanya dengan sang istri, Sri Ayu Murtisari. kesibukannya sebagai seorang musisi membuat Rian kini harus rela jarang bertemu anaknya.  Bahkan, ada cerita unik, dimana saat pulang tur keliling kota selama sepekan, sang anak tak menganali ayahnya sendiri.

"Aku kan sering tur, waktu itu seminggu nggak ketemu. Aku pulang nggak mau digendong, mungkin lupa kali dia ya," ucap Rian saat ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2014)

Saat ini, anaknya yang baru berusia delapan bulan itu, sudah menunjukan beberapa perkembangan setiap harinya. Salah satunya adalah sudah bisa berdiri. "Sudah bisa berdiri, cuma jalan belum bisa. Sudah bisa nanya 'apa' gitu," ungkapnya.

Hadirnya seorang anak membuat Rian bersemangat dan memiliki tujuan hidup. "Makin semangat sih, punya istri baik dan anak yang lucu. Jadi punya tujuan juga kita kerja buat anak dan istri. Lebih fokus lah," pungkasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.