Sukses

Johnny Depp Segera Nikahi Amber Heard?

Tertangkap kamera mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya, Amber Heard diduga telah siap menikah dengan Johnny Depp.

Johnny Deep dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Amber Heard. Jalinan cinta yang dibina keduanya memang diawali ketika bertemu di syuting film The Rum Diary pada 2011, namun mereka sempat putus-nyambung.

Dugaan ini dilaporkan dari laman Femalefirst, Rabu (15/1/2014) Amber tertangkap kamera mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya saat memasuki sebuah restoran bernama Ato di Los Angeles belum lama ini.

Hal itu dipercaya sebagai tanda bahwa seseorang sudah menjalin pertunangan dan mungkin segera akan melangsungkan pernikahannya. Menurut laporan E!News, Amber masuk ke restoran itu dengan seorang wanita untuk makan malam.

Dalam kesempatan itu, Amber tampak berusaha menutupi tangan kirinya terutama jari manisnya dari incaran fotografer. Ia bahkan menunggu seorang petugas valet untuk membukakan pintu mobil sehingga dirinya tidak perlu menunjukkan tangannya.

Jika kabar ini benar adanya, perjuangan Depp selama ini bisa dikatakan segera membuahkan hasil. Seorang sumber mengatakan pemain Pirates and The Carribean tersebut memang sempat berusaha mati-matian memenangkan hati sang kekasih ketika Amber bermaksud hidup menyendiri.

Kala itu, Amber Heard memang sempat mengaku sebagai biseksual dan lingkungan sekitarnya pun tak menerima keadaannya itu. Namun, Depp kabarnya setiap hari mengirimkan puisi dan buket mawar untuk memberikannya semangat dan kesempatan untuk memulai segala sesuatunya bersama Depp. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini