Sukses

Mario Lawalata Sungkan Akui Zack Lee Terlibat Kasus Pengeroyokan?

Mario Lawalata akhirnya buka suara terkait kasus pengeroyokan yang dialaminya di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mario Lawalata akhirnya buka suara terkait kasus pengeroyokan yang dialaminya di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia menjelaskan peran Zack Lee yang ikut dilaporkannya selain pria berinisial A, adalah hanya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lantas mengapa laporan yang dibuat Mario di Polres Jakarta Selatan atas tudingan pengeroyokan? Sementara dia mengaku hanya mendapat perlakuan kasar secara fisik dari teman Zack Lee, A. Kalau memang satu orang yang menganiaya, Mario setidaknya melaporkan atas sangkaan penganiayaan.

"Saya hanya mau menjelaskan, ini masalahnya bukan sama Zack Lee, tapi sama temannya Zack Lee. Posisinya Zack Lee karena ada di situ itu saja," kata Mario usai diperiksa di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kamis (16/1/2014).

Mario rupanya seakan sungkan untuk mengakui kalau Zack Lee terlibat dalam kasusnya. Padahal sudah jelas dia ikut melaporkan suami dari Nafa Urbach itu.

"Zack Lee sih masih termasuk teman saya," ucap Mario.

Hal senada diungkapkan pengacara Mario, Rahmat Aminudin. Dia tak menjelaskan secara rinci apa sebenarnya peran Zack Lee pada peristiwa yang dialami kliennya.

"Kalau itu nanti saja lihat di pengembangan pemeriksaan kepolisian dan penyidik," ujar Rahmat. Saat disinggung berapa orang yang menganiaya Mario, Rahmat menjawab lebih dari satu.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan Zack Lee dan pria berinsial A ke Mapolres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini