Sukses

Kim Jaejoong Kesal dengan Akun Palsu yang Beredar

Kim Jaejoong kesal dengan akun palsu yang mengatasnamakan dirinya yang marak beredar.

Maraknya akun palsu yang mengatasnamakan idola banyak beredar. Hal itu membuat seleb jengkel karena beredarnya akun tersebut. Pasalnya, terkadang akun palsu itu mengambil keuntungan. Salah satunya dengan berteman dengan seleb lain.

Hal itu juga dialami Kim Jaejoong. Salah seorang personel JYJ itu geram dengan akun palsu yang ternyata juga berteman hingga mendapatkan informasi dari rekan-rekannya.

Kim Jaejoong pun mulai mengambil tindakan. Ia membuat pengumuman di media sosial Twitter yang benar-benar miliknya asli. Pernyataan yang dikeluarkan Kim Jaejoong pun dibuat untuk memperingati penggemarnya.

"Saya tak pernah menggunakan Facebook. Jadi, siapapun yang berbohong kepada publik mengenai akun tersebut, saya mohon berhentilah!," tulis Kim Jajeoong di akun Twitter miliknya.

"Berhentilah membohongi seleb lain dengan meangku-aku sebagai saya. Itu akan menjadi masalah serius jika akun palsu tersebut kau hapus.

Tweet tersebut pun dilengkapi dengan foto dirinya. Ekspresi Kim Jaejoong pun terlihat marah. Ia berharap orang yang mengaku sebagai dirinya di media sosial untuk `bertobat`.(Des)