Sukses

Farhat Sindir Nia Daniati-Dude & Alyssa Tak Sabar Nikah

Masih soal pernikahan putri Nia Daniati yang disindir oleh Farhat Abbas menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Farhat Abbas Sindir Pesta Pernikahan Putri Nia Daniati
Farhat Abbas memang tidak pandang bulu dalam menyindir seseorang. Kali ini yang jadi korbannya adalah istrinya sendiri, Nia Daniati yang baru saja mengadakan persta pernikahan putrinya Oi, di hotel Crown Jakarta. Farhat sendiri memang tidak menghadiri acara tersebut dengan alasan tidak jelas.

2. Aktor Lawas Ini Olok-olok One Direction
Banyak orang memuji penampilan boyband asal Inggris, One Direction, tapi tidak bagi aktor veteran William H. Macy. Ia bahkan tak terkesan setelah menghadiri salah satu konser kelima cowok ganteng itu bersama putri remajanya.

3. Dude Harlino dan Alyssa Tak Sabar Menikah
Menghadiri sebuah pesta pernikahan sepertinya membuat pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak sabar untuk meresmikan hubungannya ke pelaminan. Meski masih bungkam soal kisah asmara, namun keduanya mengisyaratakan bahwa ada tanda akan segera menikah.

4. Melihat The Amazing Spider-Man 2 Dalam Balutan Listrik Electro
Penayangan The Amazing Spider-Man 2 tinggal menghitung bulan dan beberapa gambar barunya sudah dipasang oleh pihak Columbia Pictures. Salah satunya adalah yang bernuansa listrik dengan tema musuh utama Spider-Man, yaitu Electro.

5. Laura Linney Berhasil Sembunyikan Kehamilannya
Laura Linney dan suami, Marc Schauer, menyambut bayi laki-laki mereka pada 8 Januari 2014 lalu dengan bahagia. Bayi ini merupakan anak pertama keduanya setelah empat tahun pernikahan. Hebatnya, Laura menyembunyikan kehamilannya selama sembilan bulan lamanya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.