Sukses

Rahasia Christine Hakim Tetap Eksis di Panggung Hiburan

Artis muda yang bermunculan, menggeser eksistensi artis yang mulai tua. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku bagi Christine Hakim.

Ada yang bilang, hidup di dunia hiburan itu singkat. Wajah-wajah artis muda yang bermunculan, menggeser eksistensi artis yang mulai tua. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku bagi Christine Hakim.

Memulai karier lewat film Cinta Pertama di tahun 1973, Christine tetap eksis meski kini ia berusia 57 tahun. Terakhir, ia membintangi film Sang Kiai (2013). Tak segan, wanita berdarah Jambi ini pun membeberkan rahasia agar tetap eksis.

"Kuncinya jangan pernah berrhentti untuk belajar. Terus menimba ilmu, terus mendengar, melihat, menyerap, dan saya percaya investasi itu tidak hanya berbentuk materi dan uang," kata Christine di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Investasi bukan dalam bentuk materi yang dimaksud Christine, ialah selektif memilih peran. Dengan memainkan peran berkualitas, Christine yakin ia takkan redup di telan jaman.

"Nggak usah munafik, kita butuh uang. Hidup itu butuh uang, tapi kadang-kadang saya harus tetap ada masa puasanya untuk selektif memilih peran dalam film. Karena saya yakin dengan begitu adalah investasi jangka panjang," pungkas dia. (Jul)

Video Terkini