Sukses

Jessica `Girls Generation` Gagal Tampil Bareng Jackie Chan

Jessica `Girls Generation` gagal tampil bersama aktor laga ternama dunia Jackie Chan dalam sebuah kesempatan.

Jessica `Girls Generation` sempat girang begitu diberitahu jika dirinya akan tampil bersama aktor laga ternama dunia Jackie Chan dalam sebuah kesempatan. Sayangnya, rencana tersebut gagal. Padahal, Jessica sudah memiliki harapan besar untuk acara tersebut.

Menurut rencana, Jackie Chan bakal tampil dalam variety show Happy Together 3 yang tayang di stasiun televisi Korea KBS. Acara tersebut akan menampilkan Jackie Chan, Jessica, hingga Siwon `Super Junior` sebagai tamu istimewa.

Wakil dari Jackie Chan mengungkapkan permintaan maafnya. Menurut mereka, Jackie Chan gagal tampil karena jadwalnya yang super sibuk sehingga bentrok dengan acara tersebut.

Alih-alih dibatalkan, rencana tersebut rupanya harus tetap berjalan. Jackie Chan ternyata tetap temapil dalam tayangan tersebut dengan melakukan syuting lebih awal agar tak menggu rencananya. Namun justru Jessica yang tak hadir.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi Girls Generation dan Super Junior--menghaturkan permintaan maafnya. "Kami minta maaf, jadwal yang bentrok membuat Jessica gagal hadir di acara ini," ujar wakil dari SM Entertainment.

Sementara itu, Jackie Chan memang tengah berada di Korea untuk mempromosikan film terbarunya yaitu Police Story 2014. Jackie Chan tak ingin menyiakan kesempatan saat bertandang ke Korea dengan ikut tampil di beberapa acara sebagai tamu istimewa. Jackie Chan senang dengan kegiatannya di negeri ginseng tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini