Sukses

Begini Vampire Versi Sutradara Pacific Rim

Guilermo del Toro ternyata memiliki gambaran tersendiri soal vampire yang saat ini terlanjur identik dengan pria-pria tampan bertubuh ideal.

Guillermo del Toro ternyata punya gambaran tersendiri soal vampire yang saat ini sudah terlanjur identik dengan pria-pria tampan bertubuh ideal. Melalui serial terbaru yang diberi tajuk 'The Strain', sutradara 'Pacific Rim' itu sukses membawa suasana berbeda lewat bentuk vampire yang menyerupai zombie dalam film 'Resident Evil'.

Uniknya, untuk merealisasikan ide Guillermo del Toro selaku produser, sang showrunner Carlton Cuse juga memiliki alasan sendiri. ""Kalian tidak akan melihat vampire dengan cara yang sama lagi setelah menonton serial ini. Yang pasti, vampire bukanlah melulu orang-orang tampan dengan masalah cinta." ucap Carlton.

Selain itu, mengambil tema epidemi sebagai alur utama, kisah The Strain juga dipastikan bakal jauh lebih mirip 'The Walking Dead' dibanding 'The Vampire Diaries'.

"Ceritanya dimulai dengan sebuah pesawat yang mendarat di bandara John F. Kennedy. Seramnya, selain berisikan para penumpang yang seluruhnya telah tewas, sebuah virus yang terletak di salah satu bagian pesawat ini juga akan menyebarkan aktivitas vampire ke seluruh dunia." pungkasnya.

Tayang di saluran FX, serial The Strain direncanakan memulai premiere perdananya pada awal Juli 2014 mendatang [baca: Bahkan Vampire pun Bisa Menjadi Zombie...].(Feb)