Sukses

Nafa Urbach Tak Percaya Zack Lee Keroyok Mario Lawalata

Nafa Urbach heran karena nama suami, Zack Lee disebut-sebut sebagai pelaku pengeroyokan terhadap Mario Lawalata.

Zack Lee sempa diduga sebagai pihak yang menganiaya Mario Lawalata dalam insiden yang terjadi di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, 18 Desember lalu. Nafa Urbach, istri Zack, mengaku heran dengan tudingan tersebut.

Pasalnya, kata Nafa, Zack dan Mario selama ini merupakan teman yang sering main basket bareng. "Saya juga bingung, karena setahu saya Mario itu teman baiknya Zack. Saya suka nemenin kalau lagi main basket sama Mario, makan bareng. Jadi ya kayaknya nggak mungkin banget," ungkap Nafa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Sejak nama Zack Lee muncul di media, Nafa mengaku syok. Hidupnya yang semula tenang pun berubah, Nafa jadi buruan wartawan.

"Syok lah, buset deh. Ini apaan, udah anteng-anteng nggak ada infotaimen kenapa tiba-tiba ada infoteimen dengan berita begini. Kan lucu banget," lanjutnya.

Kasus ini bermula dari laporan Mario pada 16 Januari 2013 ke Polres Jakarta Selatan. Saat kasus tersebut diusut, beredar sosok berinisial ZL dan A yang juga terlibat pada insiden tersebut. Karena inisialnya mirip, Zack Lee pun diburu media. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini