Sukses

Karir Film Lindsay Lohan Belum Tamat

Kerap berurusan dengan hukum tak membuat Lindsay Lohan lupa akan karirnya sebagai aktris Hollywood.

Kerap berurusan dengan hukum tak membuat Lindsay Lohan lupa akan karirnya sebagai aktris Hollywood. Bahkan, dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (22/1/2014), dirinya saat ini telah resmi tergabung dalam sebuah film bertajuk 'Inconceivable'.

Hebatnya, tak hanya akan mengambil peran di film bergenre thriller tersebut, dirinya juga akan duduk sebagai salah satu produser.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa sutradara yang akan memegang kendali dalam film barunya tersebut.

Berbicara mengenai ceritanya, Inconceivable berkisah tentang seorang wanita yang berusaha mendapatkan kembali hal-hal yang telah hilang dari kehidupannya. Dan diakui Randall Emmett selaku produser lain di film ini, sosok Lohan begitu sesuai untuk membawa karakter tersebut ke layar lebar.

"Lindsay Lohan adalah salah satu aktris terbaik di generasinya." pungkas Emmett.

Senada dengan Emmet, aktor Chris Pine juga memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok kontroversial ini. Berbeda dengan kebanyakan orang yang menyebut Lindsay sebagai pribadi mengesalkan, Chris justru menyebut bintang 'Scary Movie 5' tersebut sebagai aktris yang luar biasa.

Bahkan, di dalam film 'Just My Luck' (2006) yang dimainkannya bersama Lindsay, Chris menganggap kolaborasinya tersebut sebagai sesuatu yang benar-benar gila. Apalagi, di saat itu terjadi, ketenaran yang dimiliki Lohan sedang tinggi-tingginya.

"Itu benar-benar sebuah kegilaan. Rasanya seperti sedang bersama The Beatles." kenang Chris [baca: Chris Pine Bahas Kenangannya Bersama Lindsay Lohan].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.