Sukses

Tanpa Bra, Kelly Brook Umbar Payudara di Acara Award

Kelly Brook tampil cantik dan seksi mengenakan gaun hitam di ajang 2014 National Television Awards di London.

Sudah menjadi hal yang sangat biasa bila Kelly Brook tampil seksi dalam setiap penampilannya. Seperti saat menghadiri acara 2014 National Television Awards di London, Rabu (22/1/2014) malam, Kelly tampil seksi mengenakan gaun hitam dengan belahan di bagian dada yang begitu rendah.

Gaun hitam yang dikenakan Kelly tampak anggun dengan belahan rendah di bagian dada. Dengan rambut cokelatnya yang berombak dan bibir merah merekah, bintang film Piranha 3D itu terlihat sangat anggun.

Namun, perhatian sejumlah orang dan para fotografer yang hadir di acara itu sepertinya tidak saja dengan kecantikan Kelly. Dengan gaun hitam itu, Kelly juga seperti sengaja memamerkan lekuk tubuhnya yang montok dan payudaranya yang memang terkenal besar.

Mengenakan gaun hitam, Kelly sengaja tak memakai bra. Akibatnya, gaun hitam yang tipis itu menonjolkan bagian payudara hingga, maaf, putingnya terlihat jelas.

Selain gaun hitam dengan belahan dada rendah, Kelly juga mengkombinasikan gaunnya itu dengan ikat pinggang rantai berwarna emas, yang membuatnya terlihat bertambah cantik.

Seperti diketahui, Kelly Brook baru saja putus dengan sang kekasih, Danny Cipriani yang seorang pemain rugby. Kelly begitu kesepian setelah ditinggalkan Danny. Buktinya, di Natal kemarin, Kelly merayakannya dengan mengundang teman-teman cowoknya di rumah. [Baca: Putus Cinta, Kelly Brook Unggah Foto Bugil dan Undang Banyak Pria]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini