Sukses

Chris Pine Kagumi Kevin Costner

Bintang 'Star Trek Into The Darkness', Chris Pine mengaku kagum dengan sosok Kevin Costner.

Bintang 'Star Trek Into The Darkness', Chris Pine mengaku kagum dengan sosok Kevin Costner. Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (24/1/2014), Pine yang beradu akting dengan Costner di film 'Jack Ryan: Shadow Recruit' itu merasa mendapat banyak pelajaran dari sosoknya yang santun dan profesional.

"Hanya dengan melihatnya (Kevin Costner) saja kamu sudah bisa mendapatkan banyak hal." ucapnya kagum. "Selain itu, Kevin juga punya rasa percaya diri yang bagus saat berada di depan layar. Dia benar-benar tahu apa yang dia lakukan dan kamu hanya bisa terdiam melihatnya." lanjut Pine.

Selain memuji Kevin, Pine turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ken Branagh selaku sutradara. Pasalnya, selain dirasa mampu mengarahkan filmnya dengan baik, Ken juga secara tak langsung memberi segudang pengalaman yang kelak akan menjadi bekal Pine di film-film selanjutnya.

"Dia adalah sutradara yang benar-benar hebat. Berada di sekitar orang-orang yang telah lama berkecimpung dengan level seperti itu, anda bisa memasukan pengalaman sebanyak-banyaknya ke tas anda" pungkas Pine.

Diketahui, Jack Ryan: Shadow Recruit sudah tayang di Amerika sejak 17 Januari 2014 mendatang. Reboot yang syutingnya diselenggarakan di Amerika Serikat, Inggris, dan Rusia ini, didedikasikan untuk Tom Clancy yang wafat pada 1 Oktober 2013 lalu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini