Sukses

Johnny Depp Benar-benar Takluk pada Amber Heard

Amber Heard ternyata wanita yang telah menaklukkan Johnny Depp. Bahkan, dikabarkan keduanya akan segera menikah.

Johnny Depp dan Amber Heard dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Pasangan ini sudah saling mencintai satu sama lain dan yang terpenting keduanya sudah bersedia untuk mengikat janji dan komitmen untuk hidup berdua. Ternyata, wanita cantik inilah yang dapat melunakkan hati Depp.

Padahal, sebelumnya pemain The Lone Ranger ini telah terlibat hubungan dengan banyak wanita. Dengan Lori Anne Allison pada 1983-1985, lalu bertunangan dengan Jennifer Grey, Sherilyn Fenn, dan Winona Ryder. Depp juga pernah menjadi kekasih Kate Moss selama empat tahun.

Dikutip Femalefirst, Senin (27/1/2014), Johnny Depp yang berusia jauh lebih tua dari Amber Heard ini rela melakukan apapun demi mempertahankan hubungan mereka.

Seorang sumber mengatakan jika Depp banyak berubah semenjak merajut cinta bersama Amber. Pria berkacamata ini menjadi lebih dewasa dan pengertian.

Salah satu teman musisi Depp juga menambahkan bahwa Amber adalah versi wanita dari Johnny Depp. Ia bahkan lebih blak-blakan dari wanita manapun yang pernah ditemui Depp. Amber juga dinilai mempunyai sikap dan pikiran tersendiri yang tidak selalu mengikuti arus.(Ppt/Mer)


Baca Juga:
Johnny Depp Segera Menikah, Mantan Kekasih Syok
Johnny Depp Segera Nikahi Amber Heard?
Johnny Depp Rogoh Rp 612 Juta untuk Kado Sang Kekasih


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.