Sukses

Laporkan Zack Lee, Mario Lawalata: Dia Ikut-ikutan!

Mario Lawalata punya alasan sendiri turut melaporkan Zack ke polisi. Padahal Nafa Urbach membantah kalau suaminya terlibat pengeroyokan.

Nafa Urbach boleh saja membantah suaminya, Zack Lee terlibat dalam pengeroyokan Mario Lawalata. Akan tetapi, Mario justru punya alasan sendiri turut melaporkan Zack ke polisi. Menurutnya, Zack juga ikut-ikutan berada dalam kasus pengeroyokan tersebut.

"Dia (Zack) ada (kejadian pengeroyokan). Memang ada temannya juga, dianya juga ada. Cuma masalah utamanya sama temannya, tapi dia juga ada di situ, ikut-ikutan di situ," kata Mario Lawalata di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).

Kini, adik desainer Oscar Lawalata ini masih terus menunggu proses panggilan kepada tersangka dari polisi. Pasalnya, semua keterangan berita acara perkara (BAP) sudah dilakukan oleh Mario.

"O iya, di polisi terus masih dilanjut. Sudah tinggal dipanggil-panggil saja, BAP sudah semua. Tinggal vonis panggilan," tutur Mario.

Setelah pemukulan terhadap dirinya, Mario mengaku belum bertemu lagi dengan Zack. "Belum nih, belum ketemu," pungkas Mario.

Sebelumnya, suami Nafa Urbach, Zack Lee dan rekannya berinisial A dilaporkan oleh Mario Lawalata ke Polres Jakarta Selatan. Keduanya diduga telah melakukan pengeroyokan di Tee Box Cafe pada Minggu (16/12/2013) lalu. Di hadapan penyidik, Mario mengaku dipukul, ditendang, dan juga disetrum.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini