Sukses

Rujuk, Andi Soraya dan Suami Masih Pisah Rumah

"Kalau serumah belum. Belum, bukan berarti kami nggak sering bertemu. Kami kayak pacaran saja, aku apelin Andi Soraya," kata Rudi Sutopo.

Andi Soraya dan suaminya, Rudi Sutopo telah sepakat untuk kembali melanjutkan rumah tangga mereka. Gugatan cerai Rudi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah dicabut pada proses mediasi. Namun hingga kini mereka belum tinggal serumah lagi.

"Kalau serumah belum. Belum, bukan berarti kami nggak sering bertemu. Kami kayak pacaran saja, aku apelin dia," kata Rudi ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014)

"Justru kami malah makin mesra," Andi menimpali.

Adapun keputusan untuk pisah rumah merupakan keinginan Andi sendiri. Dia tak ingin tinggal di rumah Rudi lantaran rumah itu terlalu besar baginya.

"Aku suka sesuatu yang apa adanya. Nggak suka (rumah) yang gede-gede kayak istana. Aku dari kecil sudah tinggal di rumah besar, capeknya urus rumah besar itu berasa. Aku pengin pas berkeluarga punya rumah yang homey," ujar Andi.

Rudi pun masih mempertimbangkan keinginan Andi tinggal di rumah yang lebih kecil. Makanya, mereka belum bisa memastikan kapan akan tinggal serumah lagi.

"Nggak bisa ditanya sampai kapan. Ada yang diminta (Andi), itu bentuk kewajaran dan masuk akal. Kalau masuk akal ya saya penuhi," ucar Rudi.

Adapun Rudi melayangkan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan pada 7 November 2013. Saat itu, Rudi merasa Andi tak bisa menjadi istri yang baik. Tapi akhirnya, pada 8 Januari 2014, Rudi mencabut gugatan itu.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.