Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Tingkatkan Keintiman Peter dan Gwen

Sutradara The Amazing Spider-Man 2 menyatakan bahwa akan ada tingkatan keintiman baru pada karakter Peter Parker dan Gwen Stacy.

Marc Webb selaku sutradara The Amazing Spider-Man 2, baru saja mengungkapkan banyak hal mengenai film terbarunya itu. Menurutnya, banyak unsur luar biasa yang belum pernah ditawarkan pada film-film sebelumnya.

Dikutip dari Total Film melalui Super Hero Hype, Marc pun menyatakan, "Film ini sangat besar. Kami menambah kadar efek, tingkat aksi, dan kapasitas emosional sang bocah (Peter Parker). Ini merupakan langkah agresif yang maju....

"Kami membuang istilah 'operatic' (bersifat opera) karena tontonan dan bioskop yang terlibat, sangatlah keren. Ada perangkat yang sangat besar dan potongan alat yang hebat. Tapi sebenarnya itu merupakan nyanyian yang sangat intim, hubungan antara Peter dan Gwen sangatlah lembut dan indah."

Banyak pihak berpikir bahwa istilah bioskop keren ditujukan kepada film-film terbaru The Amazing Spider-Man yang akan datang. Dari keempat seri film yang dirancang, kelanjutan cerita dalam judul-judul selanjutnya akan diperluas pada beberapa tahun ke depan demi menghadirkan spin-off untuk The Sinister Six (enam penjahat besar Spider-Man) dan Venom (makhluk hitam yang menjadi musuh sekaligus kawan Spider-Man).

The Amazing Spider-Man 2 sedang direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Jamie Foxx sebagai Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.(Rul)

Baca juga:
Melihat The Amazing Spider-Man 2 Dalam Balutan Listrik Electro
Sempat Dibuang, Shailene Woodley Ragu Kembali ke Film Spider-Man
The Amazing Spider-Man 2 Penjarakan Lizard di Pulau Terpencil
The Amazing Spider-Man 2 Isyaratkan Kehadiran Puma
The Amazing Spider-Man 2 Diramaikan Tokoh Wanita Berkostum
Venom Resmi Punya Film Sendiri
The Amazing Spider-Man 2 Dapat Polesan IMAX 3D di Seluruh Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini