Sukses

Sheryl Sheinafia: Pacar Jadi Penghambatku dalam Bermusik

Sheryl Sheinafia mengaku bahwa ia lebih berfokus pada karier serta kegiatan yang kini sedang ditekuninya.

Setelah namanya melambung berkat karya-karyanya yang unik dan catchy seperti Bla Bla Bla dan Demi Aku, tim Liputan6.com akhirnya berkesempatan mengunjungi kediaman Sheryl Sheinafia di sekitar Jalan Antasari, Jakarta Banyak pertanyaan yang digali lebih dalam, salah satunya adalah perihal urusan asmara.

Sang penyanyi berusia 17 itu pun mengaku bahwa ia lebih berfokus pada karier serta kegiatan yang kini sedang ditekuninya. Sehingga, untuk saat ini belum terlintas sedikit pun keinginan untuk memiliki seorang kekasih.

"Bagi aku, untuk saat ini pacar itu ibarat masih sebagai salah satu penghambat. Aku lebih baik memikirkan hal-hal yang menjadi kegiatanku. Aku juga ingin lebih fokus dalam bermusik," ujarnya pada Rabu (29/1/2013) sore.

Sheryl juga mengaku bahwa hingga kini belum pernah terlibat hubungan asmara dengan siapa pun. Akan tetapi, banyak lagu-lagunya yang mengambil tema hubungan percintaan dari orang-orang terdekatnya.

"Ada satu buah lagu yang aku ambil dari pengalaman pribadi seorang teman. Kebetulan kisahnya benar-benar pas dengan karakterku," ungkap penyanyi yang juga berprofesi sebagai presenter ini.

Kini Sheryl sedang mengandalkan sebuah lagu baru di album perdananya yang juga terdengar catchy bertajuk Kita Berdua. Kekuatannya dalam bernyanyi dan bergitar tetap ditonjolkan dalam tembang bernada ceria itu.(Rul)