Sukses

Suami Regina Yakin Istrinya Tak Selingkuh dengan Farhat Abbas

Meski sang istri digosipkan punya asmara dengan Farhat Abbas, namun Ilal Ferhad yakin sang istri, Regina, tak selingkuh.

Sebagai suami dari Regina, Ilal Ferhad tentunya sempat terganggu dengan kabar kalau sang istri mempunyai hubungan  istimewa dengan Farhat Abbas. Namun Ilal yakin, hubungan Regina dengan Farhat tak lebih dari hubungan rekan kerja.

"Sebagai suami, sebelum adanya pemberitaan ini sudah saya tanyakan ke Farhat dan Regina. Saya bilang, jangan sampai masyarakat menilai lain dan Mba Nia menilai ada hubungan apa-apa. Kalau jubir kan harus lengket dengan bang Farhat," kata Ilal, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Menurut Ilal, ia sudah menaruh kepercayaan penuh kepada Regina, yang saat ini bekerja sebagai juru bicara Farhat. Sebagai seorang pengacara, Ilal juga faham betul bagaimana dunia kerja dan kesibukan Farhat serta Regina.

"Kalau ada Farhat Regina harus menemani bang Farhat secara profesional. Jadi karena saya sudah kasih kepercayaan saya juga punya kesibukan dan saya lawyer juga suka ada sidang," jelasnya.

Ilal juga membantah kalau dirinya tak mempermasalahkan kedekatan Farhat dengan Regina lantaran tengah ada kemelut rumah tangga.

"Sampai saat ini masih suami-istri dan tidak ada permasalahan rumah tangga. Pihak ketiga dan di sini hanya persepsi, orang berpikir berbeda. Saya tahu Regina, saya yang mengenalkan Regina ke Farhat," jelas Ilal.

Nama Regina sebagai orang ketiga Farhat-Nia muncul dari ocehan mantan asisten Farhat, Silvi Shovawi Haiz. Menurut Silvi, Farhat dan Regina dekat ketika Farhat bertarung menjadi Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara. Dari situ, hubungan Farhat dengan Regina semakin dekat. Sedangkan Nia Daniati menggugat cerai Farhat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.