Sukses

Baru Ketemu, iMeyMey Langsung Kepincut Gita Wiryawan

iMeyMey didaulat jadi presenter. Dan tak tanggung-tanggung ia langsung mewawancarai Gita Wiryawan. Wah, gimana rasanya ya?

iMeyMey, penyanyi yang namanya melambung lewat single Cabe-cabean membuktikan kepada publik, bahwa dirinya mempunyai kemampuan lain selain dunia tarik suara. Kali ini iMey menjadi presenter.

Namun bukan sembarang orang yang jadi bintang tamunya, iMeyMey mewawancarai Gita Wiryawan, Menteri Perdagangan, yang kini mencalonkan diri sebagai presiden dalam Pemilu 2014. Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Bandung, 4 April 1992 tersebut menuturkan kecintaannya pada Gita Wiryawan.

"Pak Gita, saya mulai suka dengan pak Gita. Beliau orangnya asyik, tidak kaku seperti yang diberitakan. Beliau itu juga gaul dan punya sosial media yang di-maintain sendiri. Beliau tidak kolot, dibecandaain nggak marah. Biasa berbaur dengan banyak orang," tukas iMey usai wawancara dengan Gita Wiryawan di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Tampil dalam tayangan khusus bersama calon presiden dari Partai Demokrat ini memang baru dialami iMeyMey saat ini. Tetapi ia sangat bersyukur semuanya berjalan lancar. Meski sempat grogi, iMey bisa melewati itu semua.

"Alhamdulillah baru ketemu, belum pernah ngobrol apa-apa tapi beliau sangat nyaman diajak berkomunikasi. Bahkan Bapak Gita juga bagi-bagi kartu nama dan nomor telepon. Tentu harus ada kepentingan, tapi bapak seperti membuka jalan saja," kata iMey senang.(Mei/fei)
Video Terkini