Sukses

Jarang Terlihat Bareng, Nafa Urbach dan Zack Lee Renggang?

Sejak kasus pengeroyokan Mario Lawalata yang melibatkan Zack Lee merebak, nama Nafa Urbach kembali dikaitkan.

Sejak kasus pengeroyokan Mario Lawalata yang melibatkan Zack Lee merebak, nama Nafa Urbach kembali dikaitkan. Wajar saja, Nafa merupakan istri dari Zack yang diduga sebagai pelaku pemukulan Mario.

Karena kasus itu juga Zack bak hilang ditelan bumi. Sementara Nafa Urbach malah asyik wara-wiri mengisi acara di stasiun televisi. Tersiar kabar bila hubungan keduanya mulai renggang. Lantas apa kata Nafa?

"Sampai sekarang masih baik-baik terus, doakan yang terbaik. Mungkin nggak bisa lihat aku sama suami sekarang. Butuh recovery semua, semoga baik-baik saja ya. Ya, namanya keluarga pasti ada tetek bengeknya. Saya berusaha lewati semuanya," ujar Nafa Urbach ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Pesinetron Kalau Cinta Sudah Bicara ini juga berharap dapat berintrospeksi bersama untuk menjaga hubungannya dengan Zack.

"Semua pasti bisa introspeksi diri. Setiap orang pasti up and down. Berusaha untuk sebaik mungkin semua berjalan baik-baik saja," paparnya.

Bila saat ini dirinya tak pernah didampingi Zack, Nafa punya alasan sendiri. Yang pasti, Nafa menjamin ada kalanya ia dan Zack tampil berdua.

"Ada saatnya lah saya dan suami atau nggak. Nanti juga kamu ketemu saya sama suami," pungkas mantan kekasih Primus Yustisio tersebut.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini