Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Mengumbar Jatuhnya Gwen Stacy

Adegan yang memperlihatkan Gwen terjatuh itu, berlangsung dengan sangat cepat.

Trailer terbaru The Amazing Spider-Man 2 telah dirilis melalui iklan di acara olahraga Super Bowl. Selain beberapa adegan yang belum diperlihatkan pada trailer sebelumnya, ada juga sebuah momen yang memperlihatkan nasib Gwen Stacy.

Trailer dalam iklan tersebut berjalan dengan cukup cepat, yaitu berdurasi 40 detik. Fokus video tersebut antara lain adalah musuh-musuh baru Spider-Man serta jatuhnya Gwen Stacy dari tempat yang sangat tinggi hingga akhirnya ditangkap oleh sang manusia laba-laba.

Adegan yang memperlihatkan Gwen terjatuh itu, berlangsung dengan sangat cepat dan setelah Spider-Man menangkapnya, mereka pun membentur sebuah atap bangunan berbahan kaca tebal. Akan tetapi, nasib keduanya tidak diperlihatkan yang menyiratkan bakal menjadi kejutan.

"Saya memikirkan tujuan sepanjang waktu yang telah dilakukan untuk menyampaikan kisah Gwen sesuai dengan versi komik sedekat mungkin," ujar Emma Stone selaku pemeran Gwen Stacy, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Emma juga mengungkapkan bahwa tokoh Peter Parker berjuang mempertahankan janjinya di akhir film pertama. Salah satu yang akan diperlihatkan adalah bagaimana tindakan Peter Parker saat ia mencintai seseorang yang telah dimintanya untuk tidak ingin melihatnya lagi.

The Amazing Spider-Man 2 sedang direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Jamie Foxx sebagai Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.(Rul)

Baca juga:
Melihat The Amazing Spider-Man 2 Dalam Balutan Listrik Electro
Sempat Dibuang, Shailene Woodley Ragu Kembali ke Film Spider-Man
The Amazing Spider-Man 2 Penjarakan Lizard di Pulau Terpencil
The Amazing Spider-Man 2 Isyaratkan Kehadiran Puma
The Amazing Spider-Man 2 Diramaikan Tokoh Wanita Berkostum
Venom Resmi Punya Film Sendiri
The Amazing Spider-Man 2 Dapat Polesan IMAX 3D di Seluruh Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini