Sukses

Murry Koes Plus Tutup Usia-Agnes Monica Go International

Meninggalnya Murry Koes Plus memperoleh perhatian terbanyak dari pembaca Showbiz Liputan6.com

1. Murry Koes Plus Tutup Usia
Personel grup band legendaris Koes Plus, Kasmuri atau akrab disapa Murry, pagi tadi tutup usia di umur 64 tahun. Murry menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (1/2) pukul 05.00 wib.

2. Ayu Ting Ting Klarifikasi Isu Musuhan Sama Raffi Ahmad
Sempat beredar kabar kalau pedangdut Ayu Ting-Ting bermusuhan dengan Raffi Ahmad. Ayu juga dikabarkan menghapus kontak BlackBerry Messenger (BBM) Raffi. Ditemui usai mengunjungi korban banjir di Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2014) pagi, Ayu mengklarifikasi hal tersebut.

3. Dul: Nggak Ada Yang Sekeren Ahmad Dhani
Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra bungsu Maia Estianty dari pernikahan bersama Ahmad Dhani, sudah sejak lama tak memberi restu pada ibu kandungnya itu untuk kembali menikah dan menjalani kehidupan berumah tangga dengan pria lain.

4. Agnes Monica Dikontrak Label Internasional
Di luar video klip 'Coke Bottle' yang tidak kunjung keluar, penyanyi RnB Agnes Monica kembali membuat kejutan besar lewat kontraknya bersama label The Cherry Party yang dinaungi langsung oleh perusahaan musik Sony Music Internasional. Dengan kesepakatan ini, Agnes akan segera menggebrak dunia lewat album Internasional perdana yang bakal didahului oleh single 'Coke Bottle'.

5. Ini Wanita yang Bikin Brad Pitt Diamuk Angelina Jolie
Meski baru satu kali membintangi film layar lebar, nama Lupita Nyong'o langsung melejit lewat perannya sebagai budak bernama Patsey di film '12 Years a Slave'. Tak tanggung-tanggung, selain diganjar lebih dari 37 piala (belum termasuk 36 nominasi), Lupita juga sukses menjadi nominator Best Supporting Actor di ajang Academy Awards 2014.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini