Sukses

Al Ahmad Dhani Jadi Model Video Klip Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sadar betul kalau Al Ahmad Dhani tengah naik daun. Tak mau menyianyiakan, Raffi mendapuk Al untuk video klip lagu terbarunya.

Pesona Al Ahmad Dhani memang tengah gandrung di masyarakat. Ketampanan wajah putra musisi Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty tersebut juga ingin dimaksimalkan Raffi Ahmad dalam penggarapan video klip terbarunya.

Buktinya, mantan kekasih Yuni Shara itu dengan penuh keyakinan menjadikan Al sebagai model dalam video klip lagu terbarunya berjudul Rama dan Shinta.

"Memang di video klip saya pakai cameonya bintang muda yang sedang bersinar. Salah satunya Al," ucap Raffi saat ditemui di lokasi pembuatan video klip Rama dan Shinta di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2014).

Khusus untuk menggunakan jasa Al sebagai model, Raffi juga meminta izin kepada ayah kandung remaja berusia 19 tahun tersebut, Ahmad Dhani.

"Tadi sempat nelpon Mas Dhani buat ngomong ke Al bantu buat video klip. Mas Dhani oke, terus Al juga mau. Ya kita lanjut syuting hari ini," papar Raffi.

Konsep yang diusung Raffi Ahmad di video klip terbarunya memang penuh kejutan. Sebab, ada banyak bintang yang tengah menanjak popularitasnya yang juga dilibatkan Raffi.

"Selain Al juga ada Syahnaz dan Billy. Ada model hasil audisi juga yang berasal dari Hawai, Bandung dan Jakarta," ujar Raffi antusias. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.