Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Merilis Video Asal-usul Musuhnya

Satu hal yang membuat fans penasaran dengan kisah The Amazing Spider-Man 2 adalah asal-usul musuh baru sang manusia laba-laba.

Salah satu hal yang membuat fans penasaran dengan kisah The Amazing Spider-Man 2 adalah asal-usul musuh baru sang manusia laba-laba. Terutama setelah diketahui bahwa jumlah musuh di sekuelnya itu lebih dari satu sosok.

Hal itu baru saja dibeberkan oleh pihak Sony Pictures melalui sebuah video panjang di situs YouTube. Dalam cuplikan berdurasi lebih dari 3 menit tersebut, ditampilkan asal-usul salah satu musuh baru Spider-Man, yaitu Electro.

Sosok Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx itu, diperlihatkan pernah bertemu dengan Spider-Man saat masih sebagai ilmuwan bernama Max Dillon. Insiden yang menimpa Max hingga menjadikannya manusia listrik berwatak bengis pun turut dipertontonkan.

Karakter Harry Osborn yang diperankan oleh Dane DeHaan juga ditampilkan. Konon, sahabat Peter Parker itu diduga bakal berubah menjadi penjahat bernama Green Goblin. Selain itu, sosok Rhino sebagai salah satu musuh bebuyutan Spider-Man pun turut dimunculkan.

Sebelumnya, pernah dipamerkan sebuah video pendek berisi adegan jatuhnya Gwen Stacy melalui iklan di acara Super Bowl. Video tersebut pun dilanjutkan dengan ditangkapnya Gwen oleh jaring laba-laba milik Spider-Man.

The Amazing Spider-Man 2 sedang direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Jamie Foxx sebagai Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini