Sukses

Anji dan Rizal Mantovani Quality Time dengan Harum Bunga

Quality Time menjadi judul lagu yang menduetkan eks vokalis Drive, Anji, dengan solois muda Harum Bunga.

Quality Time menjadi judul lagu yang menduetkan eks vokalis Drive, Anji, dengan solois muda Harum Bunga. Anji tak asal kerjasama. Ia kepincut dengan karakter vokal Bunga sangat khas dalam membawakan lagu bernuansa cinta tersebut.

"Saya nggak sembarangan kalau mau kerjasama, makanya saya sempat beberapa kali ngobrol sama manajemen Bunga. Saya lihat vokalnya dan ternyata potensinya besar sekali dan penyanyi yang seumuran dia nggak banyak jadi saya pikir ini potensial," kata Anji saat mendampingi Bunga dalam pembuatan video klip 'Quality Time' di kawasan Kota Tua, Jakarta, belum lama ini.

Anji menuturkan, ia menangkap banyak semangat yang terpancar dari diri Bunga untuk meraih kesuksesan. Hal seperti inilah yang membuat Anji optimistis Bunga akan menapaki pentas musik dengan lancar.

Selain rekan duet, Anji juga menjadi music director untuk album perdana Bunga. Lantas, di sisi video klip, Bunga memercayakannya kepada sutradara kondang Rizal Mantovani.

"Yang pasti Kak Anji siap bantu apapun katanya. Asyiknya Kak Anji selalu yakin dengan apapun jadi aku pun yakin ngejalanin singel perdana aku ini," tutur dara kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 4 Juni 1997 itu. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.