Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Munculkan Tokoh Pembunuh Bertubuh Seram

Sutradara The Amazing Spider-Man 2 membeberkan bahwa aktor B.J. Novak akan bermain sebagai tokoh penjahat baru bernama Alistair Smythe.

Sutradara The Amazing Spider-Man 2, Marc Webb baru saja membeberkan melalui akun Twitter miliknya bahwa aktor B.J. Novak akan bermain sebagai tokoh penjahat baru bernama Alistair Smythe.

Marc Webb menulis kicauan bahwa ia hampir membuat versi hitam putih sekuel sang Manusia Laba-laba itu sambil me-mention akun milik B.J. Novak, @bjnovak dan mengetik nama 'A. Smythe' setelahnya.

Ia juga membagi alamat YouTube untuk iklan buku baru B.J. Novak yang berjudul One More Thing. Di situ, konsep promosinya digarap dalam format hitam putih.

Tokoh Alistair Smythe muncul di beberapa komik serta animasi Spider-Man. Karakternya yang selalu menggunakan kursi roda, memiliki wujud lain bertubuh mengerikan, Ultimate Spider-Slayer alias sang pembunuh laba-laba. Wujud tersebut dibuat oleh ayahnya yang sudah tewas terbunuh. Alistair pun bertekad membalaskan dendam atas kematian sang ayah.

Dilansir dari The Huffington Post, B.J. Novak mengaku bahwa ia hanya terlibat di beberapa adegan. "Bisa dibilang saya bekerja di Oscorp. Dan saya adalah seseorang dari buku komik, seseorang dari tokoh aslinya. Jadi, ya, saya adalah seseorang. Saya tidak akan mengatakan bahwa tokoh saya penting atau bakal menjadi tambahan," ungkapnya.

The Amazing Spider-Man 2 sedang direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Jamie Foxx sebagai Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini