Sukses

Colin Farrell dan Rachel Weisz Pacaran Demi Lobster

Colin Farrell dan Rachel Weisz akan menjalani hubungan asmara yang sangat tidak biasa.

Kabar terbaru dari aktor Colin Farrell dan Rachel Weisz muncul dengan melibatkan sebuah proyek terbaru. Mereka berdua bakal menjalani akting sebagai sepasang kekasih untuk film yang diberi judul The Lobster.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Cinema Blend, kedua bintang itu akan menjalani peran asmara yang sangat tidak biasa. Colin Farrell juga dikabarkan bakal menggantikan peran yang sebelumnya dipegang oleh Jason Clarke.
 
Colin Farrell dan Rachel Weisz bakal ditemani oleh bintang-bintang lainnya seperti Ben Whishaw, Lea Seydoux, Olivia Colman, Ariane Labed, dan Aggeliki Papoulia. Penulis Dogtooth dan Alps, Efthymis Filippou terlibat dalam pembuatan film ini.

The Lobster memiliki tema yang sangat unik dalam menyajikan kisah asmara. Alkisah di masa depan, orang-orang yang masih lajang ditangkap dan dibawa ke The Hotel. Mereka diberi waktu sekitar 45 hari untuk menemukan pasangan yang ideal.

Orang-orang yang gagal dalam menemukan pasangan akan berubah menjadi hewan sesuai pilihan masing-masing dan dilepaskan ke dalam hutan. Sistem ini terus berjalan sesuai rencana hingga seseorang membebaskan dirinya dan menuju ke hutan sendirian bersama 'Para Penyendiri'. Ia pun menemukan dirinya jatuh cinta di sana.

Belum ada jadwal rilis secara resmi untuk penayangan The Lobster. Akan tetapi, film ini bakal memulai proses syutingnya pada 24 Maret 2014 mendatang di Irlandia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini