Sukses

Kasus Penipuan, Sandy Harun Dibuat Kecewa Jaksa

Sandy Harun dibuat kecewa oleh pertanyaan yang diajukan jaksa kepada Venny Kriswandari. Menurut Sandy, pertanyaan jaksa tidak kritis.

Sandy Harun bersama para korban lainnya ikut menyaksikan sidang kasus penipuan yang dilakukan Venny Kriswandari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014). Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Bank itu membuat Sandy cs kecewa.

"Jaksa nggak mencecar terdakwa tadi. Padahal ada kejanggalan. Bukti pembayaran dari saksi berbeda dengan yang dimiliki terdakwa," kata Sandy usai sidang.

"Tugas jaksa kan harusnya menuntut ya," ujar dia lagi.

Hal senada diungkapkan pengacara para korban, Andrian. Menurutnya, sidang hari ini seolah-olah membenarkan jika duit yang mengalir dari para korban kepada terdakwa tak seperti tuduhan sebenarnya.

"Jujur saja tadi cukup kecewa dengan tindakan jaksa yang kurang kritis bertanya kepada terdakwa. Sebenarnya banyak Banyak sekali yang ditanyakan," jelas Andrian.

Adapun sidang hari ini bukan atas laporan Sandy. Namun, dia ikut menjadi korban atas penipuan dengan modus investasi batubara yang dilakukan Venny. Mantan istri Setiawan Djody itu mengaku uangnya dibawa lari Venny senilai Rp 700 juta.(Fei)

Baca juga:
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.