Sukses

Ini Rencana Pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard

Amber Heard merasa sangat beruntung dapat bertemu dengan Johnny Depp. Apalagi, ia sudah menerima cincin pertunangan.

Amber Heard merasa sangat beruntung dapat bertemu dengan Johnny Depp. Ini juga termasuk dalam masa-masa bahagianya lantaran baru saja menerima cincin tanda pertunangan. Pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates of Carribean ini kabarnya telah menyiapkan pernikahan mereka dalam waktu dekat.

Johnny juga merencanakan sesuatu yang romantis. Ia akan menikahi Amber yang sudah sekitar kurang lebih dua tahun dipacarinya itu di pulau pribadinya di Bahamas.

Selain itu, mantan kekasih Winona Ryder dan Vanesa Paradis tersebut akan mengundang band besar dan ternama Rolling Stones. Depp akan meminta mereka untuk memainkan lagu-lagu dalam resepsi pernikahan mereka. 

"Ini masih rencana awal untuk pernikahan mereka, namun yang jelas Johnny ingin Keith Richards dan bandnya itu hadir di pernikahannya nanti," ujar seorang sumber kepada Showbizspy, Kamis (6/2/2014).

Amber beberapa waktu lalu dengan senang hati memamerkan tanda pertunangannya berupa cincin berlian lima karat pada acara amal di Anaheim, California.

Meskipun sudah sejak lama mendapatnya, Amber awalnya malu-malu dan menyembunyikannya dari paparazi namun ia menyadari hal itu cepat atau lambat akan terungkap.(Mer) 

Baca Juga:
Johnny Depp Habiskan Rp 1 Miliar untuk Cincin Tunangan
Johnny Depp Benar-benar Takluk pada Amber Heard
Johnny Depp Segera Menikah, Mantan Kekasih Syok


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.