Sukses

Pentingnya Dukungan Istri Bagi Pongki Barata

Pongki Barata mengaku sejak awal tahun sudah disibukkan dengan beberapa proyek musik.

Pongki Barata mengaku sejak awal tahun sudah disibukkan dengan beberapa proyek musik. Baginya, semua kegiatan yang dilakukan tak berarti apa-apa tanpa dukungan sang istri, Sophie Navita.

"Yang penting istri mensupport, kalau nggak bisa repot. Kalau istri mendukung ridhonya bagus," kata Pongki saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/214/) malam.

Proyek yang dikerjakan Pongki tak sebatas bermain dengan bandnya The Dance Company saja. Namun dirinya juga akan berkolaborasi dengan salah satu mantan personel T2. Serta Pongki tengah menyiapkan album Solo.

"2014 ini saya akan repot. The Dance Company, Tika ngajak duet, aku produsernya jadi ikut promo. Rilis album solo juga. Kalau album solo dan The Dance Company yang agak berat," jelas bapak dua anak ini.

Bukan itu saja, bahkan, pelantun Maaf ini juga disibukan dengan pembuatan situs baru yang berkaitan dengan musik. "Saya juga lagi ngerjain gilagitar.com, review soal gitar," tandas mantan vokalis Jikustik.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.