Sukses

Bisnis Restoran, Tika Panggabean Dapat Dukungan Project Pop

Sejak pertama kali merintis bisnis kuliner, Tika sudah mendapat dukungan penuh dari para personel Project Pop.

Kesuksesan yang diraih Tika Panggabean dalam mengelola restoran miliknya yang bernama Radja Ketjil tak lepas dari dukungan dan doa orang-orang terdekatnya. Termasuk, rekan-rekannya yang tergabung dalam grup musik Project Pop.

Sejak pertama kali merintis bisnis kuliner, Tika sudah mendapat dukungan penuh dari para personel Project Pop yang terdiri dari Yossy, Udjo, Gugum, Oon dan Odie.

"Mereka (Project Pop) sangat support terhadap apa yang saya lakukan. Kayak kalau keluarga mereka ulang tahun, makan-makannya juga di sini," kata Tika tertawa ditemui disela-sela pembukaan outlet Radja Ketjil di Citywalk, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2014).

Perempuan yang punya nama lengkap Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean ini juga sudah mengajak para personel Project Pop untuk bergabung mengembangkan bisnis restoran miliknya yang kini mulai berkembang.

"Sejak awal saya sudah menawarkan ke teman-teman Project Pop, tapi sepertinya mereka ada bisnis masing-masing. Belum ada yang tertarik, nggak mungkin mekso to," urai dia.(Mer)

Baca juga:
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer
Tragedi Kerasukan di Amerika Serikat Bersiap Difilmkan
Kevin Aprilio Pernah Jualan Nasi Uduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.