Sukses

Arya Wiguna: Farhat Jangan `Cemen`, Dikit-dikit Bilang di Twitter

Arya Wiguna membantah jika dirinya melakukan penyerangan pada pengacara Farhat Abbas di sebuah pusat perbelanjaan.

Arya Wiguna membantah jika dirinya melakukan penyerangan pada pengacara Farhat Abbas di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014) malam.

Mantan murid Eyang Subur itu begitu terheran-heran dengan sikap Farhat yang hobi 'curhat' di Twitter dan menyebarkan kabar yang tidak benar tentang insiden penyerangan yang dilakukan Arya terhadapnya.

"Definisi diserang itu apa. Saya tidak sentuh fisik dia, justru saya didorong dada saya sama dia. Dia juga yang maki-maki saya," ucap Arya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (7/2/2014).

"Jadi orang itu jangan cemen, dikit-dikit bilang di Twitter," kesal Arya sembari meluapkan emosi.

Yang sebenarnya terjadi saat pertemuan Arya dengan Farhat di pusat perbelanjaan hanya sebatas adu mulut. Arya berani membuktikan hal itu lantaran saat kejadian berlangsung, ia sedang bersama wartawan yang hendak mewawancarai dirinya terkait skandal perselingkuhan Farhat dengan Regina.

"Semalam itu cuma adu mulut. Kalau dibilang pengeroyokan itu terlalu cemen. Saya tidak sentuh sama sekalipun fisik dia, terus kenapa bilang dikeroyok?," tutup Arya.(Mer)

Baca juga:

Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

Regina Dicerai Suami Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat Abbas

Nia Daniati Kunci Pintu untuk Farhat Abbas
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini