Sukses

Main Bareng Govinda, Ranveer Singh Seperti Mimpi Jadi Nyata

Ranveer Singh beradu akting dengan Govinda dalam film terbarunya, Kill Dil. Mian bareng Govinda, Ranveer merasa seperti mimpi jadi nyata.

Aktor muda yang tengah naik daun, Ranveer Singh akan beradu akting dengan Govinda dalam film terbarunya berjudul Kill Dil. Bermain bareng salah satu legenda India, Ranveer merasa seperti mimpi yang jadi nyata.

"Aku sangat senang bisa bekerjasama dengan Govinda dan dia akan memainkan peran jahat. Mimpiku jadi nyata bermain dengannya. Kami juga akan melakukan tarian bersama-sama dan aku sangat senang dengan hal itu," ujar Ranveer, seperti dikutip Indiatoday.

Selain Ranveer Singh dan Govinda, film yang disutradarai Shaad Ali ini juga akan dimeriahkan dengan bintang-bintang ternama seperti Rani Mukherjee, Parineeti Chopra dan Ali Zafar.

Govinda merupakan aktor ternama di Bollywood dan telah melahirkan sejumlah film box office sejak tahun 1980-an. Govinda aktor kelahiran 21 Desemebr 1963 itu dikenal sebagai aktor yang sangat mahir menari.

Sementara Ranveer Singh, aktor kelahiran 6 Juli 1985, saat ini menjadi aktor muda yang tengah naik daun. Pria yang saat ini dikabarkan menjalin asmara dengan Deepika Padukone itu telah menghasilkan beberapa film yang cukup mengangkat namanya seperti Ram Leela, Lootera dan Bombay Talkies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini