Sukses

Terkena Diabetes, Indro Warkop Serasa Divonis Mati

Saat menyadari dirinya terserang penyakit Diabetes, Indro Warkop amat terkejut.

Saat menyadari dirinya terserang penyakit diabetes, Indro Warkop amat terkejut. Saking kagetnya, ia menganggap telah divonis mati. Pasalnya, diabetes menjadi salah satu penyakit berbahaya yang menyebabkan kematian.

"Jujur saja saya ada diabetes. Rasanya kaya vonis mati, kaget banget. Waktu itu check nya nggak sengaja, karena ada check kesehatan di klub motor, lalu saya ikut dan ketahuan kalau ada diabetes," kata Indro di kawasan Perdatam, Pancoran, Kamis (6/2/2014).

Diakuinya, diabetes muncul karena pola hidup yang tidak sehat. Makanan berkolesterol tinggi dan jarang berolahraga menjadi pemicunya. Sejak tahu diabetes, Indro pun kembali giat berolahraga.

"Dulu tuh nggak diabetes. Karena tidak olahraga jadi ada. Makanya saya harus olahraga lagi, yang bisa menguruskan badan. Saya rajin jalan sekarang, sedikit angkat beban. Saya juga punya penyakit jantung, jadi saya olahraga cardio," urai Indro.

Indro bersyukur, meski mengidap diabetes ia masih bisa melakukan banyak aktivitas. "Kesehatan itu kan milik-Nya, jadi kita harus jaga. Untungnya sampai sekarang saya masih bisa aktivitas, masih lincah," tandas dia.(Mer)

Baca juga:

Berstatus Tersangka, Olga Syahputra Rayakan Ultah di Singapura
Arya Wiguna-Farhat Abbas Adu Jotos di Mal?

Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini